Selasa, 15 November 2011

Diary Selasa "Q" SCDK

Bismillahirahmani rohim... Alhamdulillah hari ini Aq masih bisa merasakan Nafas yg engkau berikan Ya Allah, dengan datang nya sang fajar tepatnya pada pukul 05.00 Aq membuka mataQ dgn ucapan syukur kepada mu dikarenakan Q masih bisa merasakan indah nya dunia ini...tak lupa pula kaki ini melangkah ke Kamar mandi untuk membersihkan diri.. hari ini perkuliahan dimulai pada pukul 06.00, Q pun takut ada keterlambatan kekampuz, akhirnya setelah smuanya slesai dari bersihkan diri serta menyiapkan perlengkapan perkuliahanQ, akhirnya Q sentak kan kaki menuju kendaraan 2 rodaQ pada pukul 05.30 Q pun siap berangkat kekampuz untuk menuntun ilmu! disetiap jalan pun terasa sepi disebabkan masih kurangnya kendaraan dipagi hari,
setelah menempuh perjalanan cukup jauh ada sekitar 20 km dr rumah ke kampuz, namun itu tak menjadi kendala bagiQ hanya untuk mendapatkan Ilmu yg sangat bermanfaat bagiQ, tp sesampai dikelas, rasa kecewa pun ada mengapa tidak... sudah capek-capek kekampuz walau tak sempat makan ternyata eh ternyata DOSEN tak Datang,. tapi itu tak meruntuhkan semangatQ beserta teman-teman untuk menunggu DOSEN selanjutnya.. tp Q takut krena tugas KEWIRAUSAHAANQ blum kelar, akhirnya seorang sahabat ada yg ingin membantuQ dgn keikhlasanx! tp disisi lain terasa lapar juga nhi apa lagi jam dah menunjukkan Pukul 09.00 dan syukurnya dosen tak datang pda jam ke 2 jd masih sempat meluangkan waktu pergi makan with teman-teman diKFC,hehe.. seru juga! setelah makan Q dan teman-teman menuju kekampuz lg menunggu dosen selanjutnya serta Q bersyukur karena tugasQ pun trselesaikan, tetapi rasa kecewa datang lagi karena dosen yg dharapkan datang tak kunjung tiba... padaahal tugasnya dah terselesaikan....
untungnya sahabatQ mengusulkan ide untuk ke kost nya membuat acara ngumpul,, akhirnya kamipun nongkrong dsebuah kamar yang sangat sesederhana namun kebersamaannya tak terlupakan, hanya saja Q gak punya urusan dikit dulu ma orang tersayang untuk menginstalkan laptopQ ini, pertemuan yg sangat singkat tapi menyenangkan karena bisa melihatnya serta berdekatan denganya walau waktunya hanya singkat, namun membuatQ bahagia, akhirnya Azan berkumandang saatnya Q berpisah untuk sesaat karena kami mempunyai kesibukan masing-masing.. sesungguhnya hatiku ini sangat bimbang, resah, takut, pling plang, tak terarah.. entah apa yang harus Q lakukan memilih orang yg disayang atau orng yg menyanyangi kita,,tak seorang pun yg ingin melalui hidupnya dengan banyak pilihan maka nya pilihlah yang bisa membuat hidupmu tenang dan bahagia, akan tetapi hidup adalah sebuah pilihan serta hidup adalah cobaan.
sesampai di kamar teman,, Q hanya bisa merenung dan merenung,, entah pilihan apa yg terbaik untukQ, tapi setelah mendengarkan janji serta sumpahnya akhirnya Q memilih orang yg Q sayangi, dan Q harap pilihanQ ini membawa hasil karena sesungguhnya Q tak sanggup kehilangan dirinya! walau ada yg tersakiti tp itulah hidup dan itulah pilihan.
tak lama kemudian satu persatu meninggalkan kamar temanQ menuju istananya masing-masing. tinggal lah aQ beserta pemilik kamar, disana Q hanya CURHAT meminta pendapatnya.. dan Q sangat bermanfaat akan masukan juga nasehat temanQ ini! seiring waktu berjalan.. temanQ ingin ikut kerumah dan pergi kepasmal, dgn senang hati Q menemaninya... hihi selesai!!! dan sampai saat ini mata belum tertutup! ini ceritaQ apa ceritamu???

Tidak ada komentar: