Jumat, 18 November 2011

Diary jumat "SCDK"

Bismillahi rahmani rohim...
hari ini Q pengen ngungkapin apa yang terjadi di hari jumat ini, tidak lupa dipagi hari Q membuka mata ini dengan rasa syukur, lalu mengambil air wudhu dan menjalankan sholat shubu dgn hati yang tenang! walau tangan terasa pedih tapi untungnya ada PROPOLIS jadi luka tangan agak membaik... oya dihari ini Q agak cepat kekampuz soalx lagi janjian ma seseorng, semenjak kenal dia, Q rajin keperpustakaan tapi tujuan bukan baca buku ataupun belajar melainkan ketemu ama dia .. hi hi hi hi... hari ini perkuliahan dimuai pada pukul 10.00, diperpustakaan Q menemukan jawaban yg sangat membuatQ kecewa, namun Q tak bisa memaksa kehendaknya... jika sebenarnya dia tahu akan perasaan ini bahwa sesungguhnya Q sanagt sayang padanya.. namun apalah daya dia tak sadar akan itu!! saatnya kekampuz untuk melaksanakan pembelajaran PPKN, dan syukurnya dosennya datang walau dosennya agak marah-marah kerena banyak teman yg lupa dengan Bukunya hehehehe mereka pada dapat hukuman yaitu dikeluarkan dari kelas,,, kasiannya mereka! yang jelasnya kalian smua harus semangat yah.. hari ini perkuliahannya cuma 1 jd cepat pulangnya namun perut agak kelaparan, akhirnya Q pergi mencari makan yang menjangkau isi dompet ,, Q bersama teman memutuskan ke kost teman untuk numpang makan.. hhiihh maklum lagi bangrut gara-gara makan di KFC.kwkwkwk.... lanjut cerita setelah perut terisi, Q pun mulai istirahat tapi semampuQ menenangkan pikiran dan hati tapi ternyata Q tak bisa karena hati terasa sangat sedih dan sepi, namun Q coba sabar coz ini ujian buatQ dan harus melewatinya dengan rasa kesabaran! setelah lama kelamaan sms nya tak datang ... matapun terlelap akhirnya Q tertidur di kamarnya teman! huuufffttt ...
saat Q terbangun cuaca sangat tidak mendukung dikarenakan akan turun hujan, jadi temanQ mengajakQ untuk pulang sebelum hujan turun.. hihi tidak sempat cuci muka langsung lets Go Home..
setelah sampai dirumah, Q membersihkan dulu badan ini(Mandi) dan melaksanakan sholat ashar,, hiihih jadi lupa tadi sholat dhurnya.. semuanya sudah kelar akhirnya Q buka laptopQ dan refresin dengan mendengarkan lantunan ayat-ayat alQur'an.
tak lupa smsan dengan dirinya...
oyya cukup sekian dulu yach hiihih
Q mendapat kan sms yang membuatQ S E M A N G A T!!!

Ada kalanya kita tertawa dan ada kalanya kita bersedih dan itulah HIDUP
yang terdiri atas kata H,I,D,U, dan P
dimana H=harapan, I=ikatan, D=Dendam, U=Ungkapan, dan P=Perasaan 
kesemuaya bisa tercampur aduk menjadi satu dalam menaungi hidup ini. kesederhanaan membuat seseorang 
terasa bersyukur HIDUP didunia ini
Karena Hidup hanya Satu kali....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asikkkkkk
hahahahhaa